Wakil Bupati Blora Pakai Seragam Dinas saat Antar Anaknya di Hari Pertama Masuk Sekolah

Mas Arief /

Imbauan Menteri Pendidikan Anies Baswedan agar orang tua mengantarkan anak di hari pertama masuk sekolah dijalankan sejumlah pejabat di tanah air.
Tidak terkecuali Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, yang mengantarkan anak-anaknya ke sekolah sebelum masuk kerja, Rabu (18/7/2016).

Mengenakan seragam dinas, Wakil Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengantarkan anak-anaknya bersama sang istri. Aktivitas itu ia publikasikan di akun facebooknya sekitar jam 11.00 WIB.
"Alhamdulillah di hari pertama sekolah, saya & Istri bisa anter anak saya, Raja, masuk salah satu TK di Blora," tulisnya di foto yang ia upload.
Selain mengantar anak laki-lakinya, Arief Rohman bersama istri juga mengantarkan anak perempuannya yang bernama Almira ke satu Sekolah Dasar (SD) di Blora.
"Alhamdulillah di hari pertama sekolah saya & istri bisa anter anak saya, Almira, di salah 1 SD di Blora," tulis mantan anggota DPRD Jawa Tengah itu pada foto lain.
Tidak disebutkan secara pasti di TK dan SD mana Arief Rohman mengantarkan kedua anak tersebut. Namun, aktivitas mengantarkan anak di hari pertama masuk sekolah merupakan imbauan dari pemerintah pusat dalam mendampingi anaknya. (*)
Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin
https://www.google.co.id/amp/jateng.tribunnews.com/amp/2016/07/18/wakil-bupati-blora-pakai-seragam-dinas-saat-antar-anaknya-di-hari-pertama-masuk-sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts