Arief Rohman : Pasar Gabus tuk Jenis Basah, Pasar Blora tuk Jenis Kering

Mas Arief /


Blora Updates - Era Pemerintahan Jokowi adalah era pemerintahan terbuka dengan aktif memanfaatkam teknologi yang ada. Setingkat dibawahnya, Gubernur Jawa Tengah Bp. Ganjar Pranowo pun melakukan hal yang sama dan bahkan lebih aktif lagi. Saking aktifnya di media sosial bahkan Gubernur Jawa Tengah ini mendapat julukan Pemimpin kekinian. Setali tiang uang hal yang sama pun juga dilakukan wakil Bupati Blora periode saat ini. Mulai dari Facebook, Instagram, BMM, sampai dengan penggunaan twitterpun dimanfaatkan dengan baik oleh Wakil Bupati Blora saat ini yang bernama Arief Rohman.

Bicara mengenai revitalisasi pasar Blora, Wakil Bupati yang masih Muda ini pun memberikan jawaban melalui media sosial berlogo burung berwarna biru. Tulis bapak Arief Rohman melalui akun twitter bahwa
" Pasar Baru di Gabus tuk Pedagang Jenis Basah, Pasar Blora Lama tuk Pedagang Jenis Kering".

Tidak sampai beberapa waktu, tak pelak klarifikasi jawaban politisi asal PKB mengenai kisruh atas wacana Relokasi Pasar Blora pun panen retweet dari para pengamat kebijakan publik Blora melalui akun twitter masing - masing. Mulai akun Twitter Heru Chandra Dewanto, Tito Jr, Dwi Kunduran, Blora Kita, dll.


Blora Update
http://www.bloraupdates.com/2016/06/arief-rohman-pasar-gabus-tuk-jenis.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts