Wabup Blora: Revitalisasi Stasiun Cepu Segera Terwujud

Wabup Blora, Kang Arif (kiri) saat bertemu dengan Dirut KAI di Jakarta. [Priyo Atmojo]

Beritabaru.co, Blora
 – Pemerintah Daerah Kabupaten Blora terus berbenah. Akses transportasi menjadi salah satu prioritas daerah kaya minyak tersebut.
Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si setelah melakukan rapat koordinasi dengan jajaran komisaris dan direksi PT. Kereta Api Indonesia (KAI), di Jakarta, Jum’at (26/7).
Mas Arief, panggilan akrab Wabup Blora, juga menceritakan bahwa rapat tersebut membahas rencana pengembangan stasiun besar Cepu, penyampaian usulan aktivasi jalur kereta api Cepu – Blora untuk disambungkan ke arah Rembang, dan juga Purwodadi menuju Semarang dengan melintasi Demak.
Menurutnya, Direktur Utama PT. KAI Edi Sukmoro, dan Komisaris Utama Jusman Syafi’i Djamal menanggapi rencana yang diajukan oleh Pemkab Blora dengan baik.
“Alhamdulillah beliau berdua merespon positif dan mendukung upaya revitalisasi Stasiun Besar Cepu, serta akan mengkaji usulan pengaktifan jalur KA yang melintas di Kota Blora”. Tutur Mas Arief melalui akun Instagram @ariefrohman838.
Selain itu, lanjut Mas Arief, dalam rapat tersebut juga dibahas kemungkinan kerjasama antara Perum Perhutani KPH Cepu dan PT. KAI dalam rangka reaktivasi jalur Loko Tour Wisata.
“Kita ingin rencana ini segera dilaksanakan. Mohon doanya dari seluruh warga Kabupaten Blora”. Tutup Mas Arief. [Priyo Atmojo/Humas]

link berita:
https://beritabaru.co/wabup-blora-revitalisasi-stasiun-cepu-segera-terwujud/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar