Jamaah Haji Blora Kloter 55, Tiba di Asrama Haji Donohudan

Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman MSi, saat terima kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Blora, kelompok terbang (kloter) 55, di Asrama Haji Donohudan Ngemplak, Boyolali. Selasa (03/09/2019)

Blora - Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman MSi, didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora, Drs Sugiyanto MSi, pada Selasa (03/09/2019) siang, terima kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Blora, kelompok terbang (kloter) 55, di Asrama Haji Donohudan Ngemplak, Boyolali.

Satu per satu jamaah haji memasuki gedung Musdalifah di Asrama Haji Donohudan, berjabat tangan dengan Wakil Bupati, Ketua DPRD, Pelaksana Tugas Kepala Kantor kemeterian Agama Kabupaten Blora, untuk selanjutnya mengikuti upacara penyambutan kedatangan.

Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman MSi, saat terima kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Blora, kelompok terbang (kloter) 55, di Asrama Haji Donohudan Ngemplak, Boyolali. Selasa (03/09/2019)

Wakil Bupati H Arief Rohman MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Blora dan mendoakan semoga hajinya mabrur.

“Kami mewakili Bapak Bupati dan atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji. Alhamdulillah semuanya sehat sampai pulang ke tanah air. Terimakasih atas seluruh doanya untuk Blora selama di Tanah Suci. Semoga hajinya mabrur,” ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap, setelah melaksanakan ibadah haji, masing-masing jamaah ke depannya bisa menjadi teladan di wilayahnya masing-masing. Senantiasa meningkatkan kualitas ibadahnya, tidak hanya ibadah kepada Allah SWT namun juga ibadah sosial kepada sesama yang membutuhkan.

Jamaah haji asal Kabupaten Blora, kelompok terbang (kloter) 55, saat tiba di Asrama Haji Donohudan Ngemplak, Boyolali. Selasa (03/09/2019)

KH Muharror Ali, pengasuh Pondok Pesantren Khozinatul Ulum Blora yang juga ikut melaksanakan ibadah haji bersama istri dan anaknya, merasa bersyukur bisa kembali ke Indonesia dengan sehat.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali ke Indonesia dengan sehat. Ini semua atas kuasa Allah SWT. Tak henti-hentinya kami mengucap syukur. Terimakasih juga kepada Bapak Wakil Bupati yang telah hadir menjemput kami semuanya,” ujar KH Muharror Ali.

Terpisah, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Blora, Drs Sugiyanto MSi menyampaikan bahwa untuk kloter 55 ini ada sejumlah 331 jamaah, usai penerimaan langsung diantar pulang ke Blora dengan menggunakan armada bus. Tiba di Blora pada pukul 19.00 WIB.

“Sedangkan sisanya ada di kloter 56 sejumlah 125 jamaah akan mendarat Selasa malam 23.30 WIB, dan dilepas dari Asrama Donohudan pada hari Rabu (04/09/2019) dini hari pukul 00.30 WIB. Diperkirakan akan sampai Blora pukul 04.00 WIB,” tutur Drs Sugiyanto MSi. (teg/imm)

Reporter: Priyo SPd
Editor: Imam Nurcahyo
https://m.kumparan.com/beritabojonegoro/jamaah-haji-blora-kloter-55-tiba-di-asrama-haji-donohudan-1rnHl0BIyFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar