Bupati Blora Kaji Banding Ke Kabupaten Jombang Terkait Bank Jombang

Mas Arief /

Pertemuan Bupati Blora Jawa Tengah H. Arief Rohman SIP, MSi, bersama Arief Syamsuhuda SE, MM Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha diterima oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang.
Pertemuan Bupati Blora Jawa Tengah H. Arief Rohman SIP, MSi, bersama Arief Syamsuhuda SE, MM Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha diterima oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang.

JOMBANG, WartaJombang.com — Sebagai upaya pengembangan dan peningkatan kerjasama BUMD Kabupaten Blora dengan BUMD/ Lembaga lainnya khususnya lingkup Perusahaan Umum Daerah (Perumda) / Perseroan Daerah (Perseroda), Bupati Blora Jawa Tengah melakukan Kaji Banding ke Kabupaten Jombang terutama terkait  Perumda PT. BPR Bank Jombang Perseroda.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati Blora Jawa Tengah H. Arief Rohman SIP, MSi, bersama Arief Syamsuhuda SE, MM Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha diterima oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang, Jum’at (3/9/2021) pagi.

H. Arief Rohman SIP, MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati Jombang dan jajarannya yang telah menyambut rombongan Perusahaan Daerah Kabupaten Blora di Kabupaten Jombang. Menurutnya Jombang merupakan kampung kedua bagi H. Arief Rohman. Sebab ia mengaku adalah alumni di Tambak Beras.

“Saya mengajak seluruh Direktur  Perusahaan Daerah di Blora serta OPD terkait, Asisten untuk melakukan Kaji Banding, belajar dan meniru kemajuan Kabupaten Jombang. Bagaimana Bank Jombang dapat membangun gedung 7 lantai. Bagaimana Mekanisme Setoran Modal Dengan Pola Inbreng; Dasar Hukum dan Regulasi Inbreng; Syarat dan Dokumen Yang Diperlukan; Pihak Pihak Yang Terkait dengan Inbreng; serta kemajuan kemajuan lainnya,” tutur Arief Rohman mengawali sambutannya.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih, atas kunjungan Bupati Blora,  Bupati dalam sambutannya memperkenalkan satu persatu para Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Jombang mulai dari Bank Jombang, PD Panglungan, PDAM serta Perusahaan Aneka Usaha Seger serta menyampaikan perkembangan usaha yang dikelolanya juga inovasinya. Bupati juga memberikan kesempatan kepada rombongan Kabupaten Blora untuk dapat berdialog langsung dengan para Direktur BUMD di Jombang jika ada yang ditanyakan.

Pada pertemuan tersebut, Dr. Afandi Nugroho, SE, MM Direktur Utama Bank Jombang memaparkan Profil Bank Jombang, bagaimana kinerja keuangan serta inovasi juga sejarah tanah dan Gedung Bank Jombang 7 lantai yang kini tengah dalam proses pembangunan.(dka)


link berita: https://wartajombang.com/2021/09/03/bupati-blora-kaji-banding-ke-kabupaten-jombang-terkait-bank-jombang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts