Untuk Dekat Dengan Warga, Bupati Blora dan OPD Pelayanan Publik Berkantor di Desa Tepi Hutan

Bupati Blora Arief Rohman (kaos merah Indonesia) saat berkantor di Desa Pengkoljagong, Jumat (2/9/2022).


Blora, Jawa Tengah - Demi dekat dengan warganya yang berada di pinggiran hutan Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati berkantor di Desa Pengkoljagong.

Ngantor di balai desa tersebut,  Bupati mengajak sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) untuk membuka dan memberi layanan kepada masyarakat Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, yang jaraknya  sekitar 40 km dari pusat Kota Blora. 
Mulai layanan MPP Keliling untuk mengurus administrasi kependudukan dari Dukcapil, pelayanan perizinan usaha UMKM, BPJS Kesehatan, vaksinasi, hingga pelayanan KB. Semua gratis.

Untuk memberi layanan tersebut, sejumlah OPD yang  membidangi pelayanan masyarakat diajak serta.  Mulai Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Dalduk KB, Dinas Dukcapil, DPMPTSP, DLH, Dinas Pangan Pertanian Perkebunan dan Perikanan, Dinas Sosial P3A, BPBD, hingga Baznas Kabupaten Blora.

"Alhamdulillah kegiatan sambang desa atau ngantor di Desa bisa kita laksanakan di Pengkoljagong, salah satu desa tepi hutan. Mulai subuh berjamaah, menyapa masyarakat, berbagi bantuan, hingga membuka layanan gratis," ucap Bupati Arief.


DAERAH JATENG Jumat, 2 September 2022 - 21:43 WIB Oleh : Tim TvOneAgung Wibowo

Link Artikel : https://www.tvonenews.com/daerah/jateng/64860-untuk-dekat-dengan-warga-bupati-blora-dan-opd-pelayanan-publik-berkantor-di-desa-tepi-huta
Oleh : Tim TvOneAgung Wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar