Dies Natalis ke 33, Diharapkan Kedepan STTR Cepu Bisa Jadi Universitas

Tasyakuran Dies Natalis STTR Cepu ke 33 di aula kampus Mentul dihadiri Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si. (foto: dok-ib)

BLORA. Sejak berdiri tahun 1985, hingga kini menginjak usia ke 33 tahun, Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu, Kabupaten Blora telah banyak menghasilkan lulusan yang memiliki keahlian di bidang teknologi perminyakan, mesin dan komputer jaringan.

Untuk itu, Pemkab Blora berharap kedepan salah satu kampus kebanggaan Kabupaten Blora ini bisa terus mengembangkan diri menjadi perguruan tinggi yang mampu menarik minat masyarakat tidak hanya di wilayah sendiri namun juga Kabupaten lain.

Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si saat menghadiri peringatan Dies Natalis STTR Cepu ke 33, Selasa (3/4/2018), menyampaikan agar STTR nantinya bisa semakin berkembang dan lebih-lebih bisa menjadi universitas.

“Selamat Dies Natalis ke 33 untuk STTR Cepu. Saya ingin STTR kedepan menjadi sebuah kampus yang lebih besar, syukur bisa menjadi universitas. Pemkab Blora akan siap memberikan dukungan kepada STTR,” ucapnya.

Perwakilan Ketua Yayasan Ronggolawe, Ir. Sutikno Slamet yang juga merupakan Kepala Bappeda Kabupaten Blora juga menyampaikan bahwa pihaknya ingin kelak STTR ini bisa menjadi kampus andalan di bidang teknologi.

“Sudah banyak ahli teknologi yang dilahirkan disini dan berperan dalam pembangunan Blora. Semoga nanti kedepan Kemristekdikti bisa hadir ke STTR Cepu untuk memberikan dukungan pengembangan pendidikan tinggi disini,” ujarnya. (res-infoblora)

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar