PDIP Jagokan Arief dan Tri Yuli di Pilkada Blora

Mas Arief /
MOHON DOA RESTU : Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM memohon doa restu untuk bersaing di Pilkada Blora 2020. (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka.com - Akhirnya jelas sudah kini, PDIP menjagokan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM di Pilkada Blora 2020 mendatang. Dipastikan nama itu akan diusung koalisi tiga partai, yakni PDI, PKB dan Golkar. Agak di luar dugaan memang pengumuman rekom PDIP untuk Pilkada Blora itu. Sehari sebelumnya, Ketua DPC PDI-P Blora HM Dasum menyatakan bahwa rekom PDI-P untuk Pilkada Blora 2020 akan diumumkan awal Maret.  ''InsyaAllah awal Maret,'' ujarnya.

Dia menyebut, rekom PDIP di Pilkada Jawa Tengah yang akan diumumkan Rabu (19/2) jelas ada delapan kabupaten/ Kota. Seperti disebut di beberapa media, yakni mereka yang berpeluang besar mendapat rekom yakni Esti’anah-Joko Sutanto (Kabupaten Demak). Joko Sutopo-Sriyono (Kabupaten Wonogiri), Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto (Kabupaten Sragen), Agus Sukoco-Eko Priyono (Kabupaten Pemalang), Hendrar Prihadi-Hevearita G Rahayu (Kota Semarang).

Selanjutnya, Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Kabupaten Grobogan), Sri Mulyani-Aris Prabowo (Kabupaten Klaten), dan Mohammad Said Hidayat-Wahyu Irawan (Kabupaten Boyolali).   Sebelum menerima rekomendasi dari PDIP Rabu (19/2), pagi sekitar pukul 10.00 WIB,  DPP PKB secara resmi menugaskan Arief dan Tri Yuli Setyowati, ST MM untuk maju di Pilkada.

Arief Rohman menjelaskan, setelah melalui tahapan uji kelayakan dan kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah oleh Tim Pemenangan Pilkada DPP PKB, dirinya dan mBak Etik panggilan akrab Tri Yuli Setyowati, akhirnya dipercaya dan ditugaskan oleh DPP PKB untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020

''Mohon doa, dukungan, usul, saran, dan arahan untuk ke depan agar bisa bersama-sama membangun Blora yang lebih baik lagi,'' ungkap Arief. Setelah itu, menurut Arief yang Wakil Bupati Blora itu, acara akan dilanjutkan ke PDI-P dan dilanjut ke DPP Golkar.

Siapa Calon wakil Arief ? Sosok Tri Yuli Setyowati ST MM (44) banyak yang belum tahu. Saat ini Tri Yuli yang wiraswasta itu menjadi anggota DRPD Blora periode 2019 - 2024 dari Fraksi PDI-P. Lahir di Bojonegoro 19 Juli 1976. Diperoleh informasi ibu dari 3 anak itu pernah menjadi anggota DPRD Bojonegoro.

(Urip Daryanto/CN26/SM Network)
link berita:
https://www.suaramerdeka.com/news/baca/218095/pdip-jagokan-arief-dan-tri-yuli-di-pilkada-blora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Cek Keruhnya Air PDAM Di Cepu

Berdasarkan laporan masyarakat yang masuk tentang keruhnya air PDAM di wilayah Cepu, Selasa (11/06) saya mengajak Direktur PDAM, Kepal...