Timses Sesarengan Bangun Blora Artys Dikukuhkan

Mas Arief /


Pengukuhan Tim Pemenangan
BLORA, ME - Bertempat di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Blora, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM, mengukuhkan Struktur Organisasi Tim Pemenangan, yang dihadiri oleh beberapa Ketua dan Tokoh Partai Politik, yang berkoalisi mengusung pasangan calon yang bertagline, "Sesarengan Mbangun Blora" yaitu PKB, PDIP dan PKS, serta beberapa Parpol yang bersiap untuk mengusung, Partai Perindo dan PAN, pada Minggu siang (19/7/2020).

Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum, dalam pidato pembukaannya, meminta agar seluruh organ Partai PDIP dan koalisinya bergerak bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Artys.

"Saya minta, seluruh Tim dan Kader ataupun para simpatisan PDIP Blora untuk bergerak, kerja keras, gas pol rem blong bersama Partai Koalisi, untuk kemenangan yang diusung PDIP, PKB, PKS dan lainnya, yang telah mendapat rekomendasi dari DPP PDIP langsung, yaitu pasangan H. Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM, dengan target menang mutlak, sanggup!" tandasnya berapi - api, spontan dijawab dengan tegas dan berdiri mengepalkan tangan ke udara, menyatakan kesanggupannya.

Sesarengan Mbangun Blora
Di saat yang sama H. Arief Rohman, MSi pun menyampaikan orasinya, yaitu mengajak bersama - sama membangun Blora untuk perubahan yang lebih baik lagi, dengan memenangkan pasangan Artys dalam Pilkada Blora, 9 Desember 2020.

"Monggo Sesarengan Mbangun Blora, untuk perubahan yang lebih baik lagi, kami telah memiliki rumusannya, bagaimana mewujudkan kesejahteraan dan penyelesaian permasalahan yang ada di Blora, yaitu infrastruktur jalan, pertanian dengan ketersediaan air, dan pupuk saat masa tanam, dan pelibatan pemerintahan Desa dalam pembangunan yang terintegrasi, pariwisata serta menarik investasi dengan kemudahan perizinan satu atap dan bebas dari pungli, bila ada investasi maka lapangan pekerjaan akan tercipta," paparnya.

Sementara itu, sang Calon Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati, ST, MM menyampaikan, komitmennya apabila mereka terpilih, akan menjalin sinergitas dan saling bekerja sama untuk mewujudkan pembangunan di Blora, sebagaimana visi misinya yaitu Sesarengan Mbangun Blora.

Perindo - PAN Siap Gabung
Disamping ada tiga Parpol yang telah mengusung di awal, yaitu PDIP, PKB dan PKS, turut hadir dan telah ditunjuk dalam struktural Tim Pemenangan Artys, Ketua DPC Partai Perindo dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Blora, meskipun rekomendasi dari tingkat pusat belum turun.

Ketua DPC Partai Perindo Blora, Bambang Anto menyampaikan Perindo telah mengerucut kesatu pasangan nama yaitu H. Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM, untuk mendapatkan rekomendasi.

"Meskipun Partai kami hanya punya 1 kursi saja, namun kami masih tetap diajak oleh pasangan calon manapun, namun meski rekomendasi dari Pusat belum turun, masih dalam proses, sudah mengerucut ke satu pasangan calon, yaitu H. Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM." ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PAN Blora, Bambang Wijanarko, juga mengungkapkan alasan Partainya untuk bergabung dengan PKB, adalah prinsipnya untuk memilih pemimpin yang amanah, memajukan dan mensejahterakan rakyat, termasuk dunia usaha di Blora.

"PAN menyatakan bergabung dengan PKB, adalah dengan prinsip memberikan kepercayaan kepada Artys, untuk mensejahterakan masyarakat Blora, dengan memberikan kepercayaan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, dan kami berharap bisa meningkatkan dunia usaha di Blora, dengan lebih  mengutamakan pengusaha - pengusaha dari Blora, baik besar, menengah dan pelaku UMKM, untuk perputaran ekonomi di Blora lebih baik, dan meningkat," tandasnya. (Rome)

https://www.majalah-me.com/2020/07/timses-sesarengan-bangun-blora-artys.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Cek Keruhnya Air PDAM Di Cepu

Berdasarkan laporan masyarakat yang masuk tentang keruhnya air PDAM di wilayah Cepu, Selasa (11/06) saya mengajak Direktur PDAM, Kepal...