PKS Panaskan Mesin Untuk Menangkan Artys

Mas Arief /

Pasangan H. Arief Rohman MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM menerima Rekomendasi untuk maju Pilkada Serentak 2020 di Blora dari DPP PKS

"DPP Partai Keadilan Sejahtera, telah memanaskan mesin Partainya, untuk memenangkan Pilkada 2020, termasuk  Pasangan Bakal Calon H. Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM, dengan menggelar Rakor Pemenangan Pilkada 2020"

Rakor Pemenangan Artys

BLORA, ME - Sabtu, 29 Agustus 2020 Arief Rahman dan Tri Yuli Setyawati yang dikenal dengan pasangan ARTYS sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020, menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2020 yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Pemilu DPP PKS.

Acara yang digelar di Hotel Patra Jasa Semarang, ini tampak hadir ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada  PKS Blora, Bambang Priyono bersama dengan 17 Pengurus PKS  dan Pasangan Calon Kepala Daerah - Calon Wakil Kepala Daerah yang mendapat dukungan dari PKS se Jawa Tengah.

Dalam arahannya Presiden PKS,  Shohibul Iman berpesan, agar selain menjaga roh perjuangan untuk menang, juga menjaga spirit keberpihakan pada kepentingan masyarakat.

Komitmen Anti Korupsi

Selain arahan dari para petinggi partai pada kesempatan tersebut para jago PKS ini juga diminta membaca Pakta Integritas yang diantaranya berisi komitmen menjaga perilaku anti korupsi.

Sebagaimana diketahui pasangan Arief-Tri Yuli (ARTYS) sudah mengantongi  rekomendasi dari DPP PKS untuk maju pada Pilkada Blora bersama PDIP dan PKB. 

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo, mengungkapkan bahwa PKS siap memenangkan Bakal Calon yang telah diusung oleh Partainya.

"PKS dalam Rakor Pemenangan Pilkada siap memenangkan seluruh Bakal Calon yang diusung termasuk untuk pasangan H. Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, di Pilkada Blora" tandasnya kepada Monitor Ekonomi melalui pesan layanan WhatsApp. (Rome)

Roy Kurniadi Agustus 29, 2020

Majalah ME

https://www.majalah-me.com/2020/08/pks-panaskan-mesin-untuk-menangkan-artys.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Cek Keruhnya Air PDAM Di Cepu

Berdasarkan laporan masyarakat yang masuk tentang keruhnya air PDAM di wilayah Cepu, Selasa (11/06) saya mengajak Direktur PDAM, Kepal...