Penerbangan Perdana di Bandara Ngloram 100% Siap!

Bupati Arief Rohman memimpin rakor kesiapan penerbangan perdana Bandara Ngloram. (Gatra/M Nanda)


Blora, Gatra.com - Bupati Blora Arief Rohman kembali menggelar rakor kesiapan penerbangan perdana di Bandara Ngloram yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (26/11). Bupati memastikan penerbangan perdana oleh maskapai penerbangan Citilink di Bandara Ngloram siap dilakukan.

"Kita ajak rapat seluruh stakeholder terkait dan OPD teknis. Kita cek semuanya harus siap, mulai ceremonial pendaratan pesawat hingga acara penyambutan dan apa saja yang harus ditampilkan untuk mengisi kegiatan para tamu selama stay di Blora. Karena sebagian baru akan kembali ke Jakarta pada hari Senin-nya," jelas Arief di kantornya.

Dalam penerbangan perdana nanti, Arief memastikan akan mengikuti penerbangan langsung dari Jakarta menuju Blora. 

"Saya Kamis ada kunjungan kerja di Jakarta dengan salah satu perguruan tinggi untuk melakukan kerjasama. Nah Jumatnya nanti sekaligus mencoba penerbangan perdana dari Halim ke Ngloram bersama para tamu yang kita undang. Sedangkan penerbangan dari Ngloram ke Jakarta nanti gantian Bu Wakil yang ikut," paparnya.

Sementara itu, Ariadi Widiawan selaku Kepala Bandara mengaku bahwa pihaknya sudah siap 100 persen untuk operasional bandaranya.

"Kita sudah siap, per kemarin slot pemesanan tiket untuk penerbangan ke Jakarta tinggal 5 orang yang kosong. Semoga besok bisa penuh. Kemarin ada yang pesan langsung 10 tiket," ungkap Ariadi.

Adapun jenis pesawat yang akan dipakai untuk melayani penerbangan komersil rute Bandara Halim Jakarta menuju Bandara Ngloram Cepu, Blora oleh Citilink adalah ATR-72. Sesuai rencana awal, penerbangan akan dilaksanakan setiap hari Jumat dan Senin dalam satu minggu.

link berita: https://www.gatra.com/detail/news/529194/nasional/penerbangan-perdana-di-bandara-ngloram-100-siap


1 komentar:

  1. Titanium Wedding Band | Attendant Services | TITIAN ARTIST
    TITIAN gr5 titanium ARTIST. The design titanium automatic watch is beautiful. With the signature, ivory-red, gold titanium white acrylic paint accents and 2019 ford edge titanium for sale red accents, titanium i phone case this band offers a unique,

    BalasHapus