Bupati Arief Rohman: Masyarakat Blora Bangga Putra Daerahnya Jadi Wakapolri

 

Arief Rohman, Bupati Blora (Dok Radar Kudus)

BLORA – Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Agus Andrianto ditunjuk menjadi wakil kepala Polisi Republik Indonesia (wakapolri) oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini. Menanggapi itu, Bupati Blora Arief Rohman mengaku, masyarakat Blora bangga terhadap salah satu putra terbaik Blora tersebut.

Seperti diketahui, Berdasarkan surat telegram Nomor ST/1393/VI/KEP./2023 tertanggal 24 Juni 2023 yang ditandatangani oleh kapolri, Komjen Pol Agus akan menggantikan Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang akan memasuki masa pensiun. Usia Komjen Gatot Eddy akan genap 58 tahun pada hari ini (28/6).

Komjen Pol Agus Andrianto merupakan polisi yang berasal dari Kabupaten Blora. Lahir di Kelurahan Mlangsen, Kecamatan/Kabupaten Blora. Pria lulusan akademi kepolisian (akpol) angkatan 1989 itu, telah berpengalaman dalam bidang reserse.

”Mewakili masyarakat Blora, kami mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Agus Adriyanto atas amanah barunya menjadi wakapolri," ucap Bupati Blora Arief Rohman saat ditemui wartawan kemarin.

Kebanggaan tersebut, karena Komjen Agus telah menjadi orang nomor 2 di jajaran Polri. Bupati berharap, dengan jabatan barunya itu, Komjen Agus dapat memberikan dampak bagi Kota Sate.

”Semoga bermanfaat untuk bangsa dan negara juga Polri. Khususnya untuk Kabupaten Blora, kami mohon untuk bisa juga membantu agar Blora menjadi kabupaten yang maju. Dengan dukungan dari Pak Wakapolri nanti," harapnya. (cha/lin)

Editor: Ali Mustofa
- Rabu, 28 Juni 2023 | 09:35 WIB

sumber: https://radarkudus.jawapos.com/blora/691655966/bupati-arief-rohman-masyarakat-blora-bangga-putra-daerahnya-jadi-wakapolri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar