Bupati Blora Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng, Gigih Perjuangkan Berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara

MEMBANGGAKAN : Bupati Blora Arief Rohman saat menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah di Semarang Sabtu (1/7) lalu. (ISTIMEWA FOR RDR.BLORA)

 

BLORA, Radar Bojonegoro - Pada Hari Bhayangkara ke -77  Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., memberikan penghargaan kepada Bupati Blora H. Arief Rohman S.IP., M.Si. Penghargaan itu diberikan atas kegigihan Bupati Arief memperjuangkan pembangunan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara di Kecamatan Kunduran, Blora.

Penghargaan diberikan usai upacara  peringatan Hari Bhayangkara di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Sabtu (1/7).

Kapolda Ahmad Luthfi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Blora atas kontribusinya dalam mendukung pembangunan RS Bhayangkara oleh Polri di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran.

‘’Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami dari Kepolisian kepada Bupati Blora yang gigih memperjuangkan agar pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara bisa dilaksanakan di Kabupaten Blora,’’ tandas Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi.

Pada pembangunan RS Bhayangkara itu, lanjutnya, Bupati Blora telah menghibahkan barang milik daerah (BMD) berupa tanah seluas 20.200 meter persegi kepada Polda Jawa Tengah. Pembangunannya  kini sedang berjalan,’’ ucap Kapolda.

Kapolda berharap pembangunan rumah sakit tersebut bisa berjalan lancar dan kelak bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Blora bagian Barat dan Grobogan bagian Timur.

Usai menerima penghargaan, Bupati Arief Rohman, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jateng dan jajarannya yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 77.

‘’Maturnuwun Pak Kapolda atas penghargaannya. Penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Blora yang turut mendukung penuh pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara di Kecamatan Kunduran. Warga Blora bagian barat seperti Kecamatan Kunduran dan sekitarnya memang selama ini jauh dari rumah sakit. Sehingga kalau mau berobat  harus ke Blora Kota atau ke Purwodadi,’’ papar Bupati.

Sehingga, lanjutnya, dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara yang saat ini sedang berjalan, sangat membantu warga Blora untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. 

‘’Bersama Polri membangun pemerataan fasilitas kesehatan Kabupaten Blora. Sesarengan mBangun Blora. Selamat hari Bhayangkara ke 77. Salam Polri Presisi...!!,’’ tambahnya. (adv)

Editor: M. Yusuf Purwanto

sumber: https://radarbojonegoro.jawapos.com/daerah/711709747/bupati-blora-terima-penghargaan-dari-kapolda-jateng-gigih-perjuangkan-berdirinya-rumah-sakit-bhayangkara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar