Disinggung soal Kepastian Maju Lagi di Pilkada Blora, Arief Rohman: Kerja, Kerja, Kerja

 

Bupati Blora, Arief Rohman saat ditemui awak media usai kirab piala Adipura di Alun-alun Blora, Jawa Tengah, Minggu (10/3/2024)(KOMPAS.com/ Aria Rusta Yuli Pradana)

BLORA, KOMPAS.com - Bupati Blora, Arief Rohman mengaku saat ini dirinya masih belum memikirkan untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai orang nomor satu dalam pilkada Blora 2024.

Arief sendiri diketahui menjabat Bupati Blora sejak 2021 dengan menggandeng Tri Yuli Setyowati alias Etik sebagai wakilnya. 

"Saya belum memikirkan pilkada, karena masih November juga ya, yang penting sekarang kerja, kerja, kerja," ucap Arief saat ditemui wartawan usai kirab Piala Adipura di Alun-alun Blora, Jawa Tengah, Minggu (10/3/2024).

Genjot Investor

Politikus PKB itu menerangkan, targetnya sebagai bupati saat ini masih berfokus pada pembangunan infrastruktur dan mengembangkan investasi di Kabupaten Blora.

Arief menjelaskan, sejumlah investor sudah mulai tertarik untuk berinvestasi di wilayahnya.

"Kami sedang sinergi juga yang agak besar dengan Mabes Polri dengan Korlantas, nanti bekas lapangan golf kita jadikan semacam pusat untuk pelatihan sertifikasi lalu lintas, di Jawa Tengah adanya hanya satu itu," terang dia.

"Kalau itu ada nanti semoga akan menarik orang dari Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk datang sertifikasi ke Blora termasuk bisa untuk balapan dan sebagainya," imbuh dia.

Selain dari Mabes Polri, ada juga investor yang tertarik untuk mengembangkan eks pasar lama yang sekarang masih terlihat mangkrak.

"Ya, mungkin akan dibangun pusat perbelanjaan atau bioskop, ini masih kita kaji, nah yang pasti aset-aset yang memang bisa dikerjasamakan, ya kita kerjasamakan," pungkasnya.

sumber: https://regional.kompas.com/read/2024/03/13/070500778/disinggung-soal-kepastian-maju-lagi-di-pilkada-blora-arief-rohman--kerja#google_vignette


Tidak ada komentar:

Posting Komentar